Kamis, 04 Agustus 2016

ZELVIANA TKW Asal Indonesia Ini Bernasib Mujur Dinikahi Majikannya Dengan Mahar Emas Setoko

Jodoh yaitu satu diantara rahasia Tuhan yang susah ditebak oleh manusia. Mungkin jodoh anda adalah teman sekolah, dapat pula rekan kuliah atau bila tidak malah rekan kerja. Tetapi, kesempatan ini ada cerita percintaan yang cukup unik dan mengagumkan. Cerita ini dikisahkan oleh Niya, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan.



Niya menyampaikan kalau ia dan rekannya Zelviana, tengah berbahagia. Hal ini karena Zelviana barusan dipersunting oleh majikannya sendiri. Lebih dari itu, yang juga membuat Niya larut dalah kebahagiaan, nyatanya Zelviana dinikahi dengan mahar perhiasan yang termasuk banyak.

Melalui foto yang diunggah Niya, terlihat Zelviana tengah dipakaikan gelang emas oleh calon suaminya. Bahkan juga, di lehernya terlihat banyak sekali emas menggantung berkilauan.

 " Dia diberi maskawin emas seisi toko. Karena majikannya seorang pedagang emas, " tutur Niya seperti dikutip brilio. net, Selasa (3/11) lewat akun Facebooknya.


Narasi Niya ini juga sudah pasti menarik perhatian banyak pekerja asing lain. Sebagian memberi selamat dan menyampaikan begitu untungnya Zelviana tetapi banyak juga yang iri dengannya.

 " Ya ampun, bagus sekali nasibnya kawin sama boss nya, " komentar akun Sani Sah.

Niya juga membantah bila cerita dan foto yang diunggahnya yaitu hoax. Dia meyakinkan hal itu tidak ada rekayasa.

sumber:merdekasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar