Minggu, 07 Agustus 2016

Inilah Foto yang Sukses Gemparkan Netizens di China, Wajahnya Mirip 'Ular' dan Tubuhnya Super Ramping

Semua perempuan di dunia ini jelas ingin terlihat cantik. Banyak hal mereka lakukan, tapi beberapa di antaranya ada yang memakai jalur singkat yakni operasi plastik. Hanya saja tak semua oplas memberi hasil menggembirakan. Bahkan ada kalanya wajah seseorang justru tampak ngeri. Seperti sederet foto gadis asal China ini, oplas membuat penampilannya bikin gempar.


Inilah foto yang sukses bikin gempar netizens China. Tak lain karena penampilan perempuan ini dipandang sangat aneh serta tidak nyata.


Dia memiliki sepasang kaki dan lengan yang kelewat ramping serta super kurus. Benar-benar bikin ngeri kan?


Belum lagi wajahnya yang terlalu berbentuk V. Tak sedikit dari netizens menyindir kalau dia adalah perempuan ular. Karena bentuk wajahnya mirip ular.


Tak diketahui siapa identitas aslinya, gadis berwajah bak photoshop ini selalu memposting kehidupannya yang mewah di akun Weibo.


Kerap berpose di hotel atau resort mahal, gadis ini juga membawa tas mewah serta menaiki mobil sport berharga fantastis. Apakah dia anak orang kaya?


Meskipun begitu, ada beberapa orang menduga kalau penampilan gadis ini cuma photoshop belaka. Nggak percaya? Coba lihat pantulan wajahnya di kaca mobil. Gimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar