Jumat, 05 Agustus 2016

FAKTA..!!! Jika Wanita Lebih Pintar Berselingkuh Dibandingkan dengan Pria | Yang Setuju Silahkan Share

Wanita condong lebih rapi serta pintar daripada pria dalam meredam keraguan suaminya. Lewat bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan sebagian style selingkuh wanita yang sangat restrict dan sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penuturannya.


1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita

Wanita mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar dari pada pria. Karenanya mereka benar-benar terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya.

Salah satu cara yang kerap dikerjakan wanita berselingkuh yaitu senantiasa mencari argumen agar bisa hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh umumnya memiliki “sejuta” argumen supaya dapat bersua serta jalan bareng dengan bebrapa rekanan perempuannya. Wanita begitu pandai bersandiwara serta bikin narasi untuk mensupport alibi-alibinya.

” Saya kerapkali lihat mereka (wanita) berhenti di depan tempat tinggal rekannya, lalu berfoto-foto. Setelah itu, mereka menulis foto tersebut di Facebook sebagai bukti mereka berbarengan beberapa rekanya. Walaupun sesungguhnya, mereka cuma bertandang ke tempat tinggal relasi sepanjang 10 menit, namun mereka begitu kreatif untuk merekayasa fakta supaya tampak selalu bersamaan bebrapa rekanan selama saat, ” tutur Gomez.

2. Wanita begitu peduli keamanan serta kenyamanan

Tidak seperti pria yang kadang-kadang grasa grusu serta tak dapat menahan keinginannya, wanita tambah lebih restrict dalam membuat perlindungan privacy-nya waktu tengah berselingkuh.

Alih-alih sembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponselnya atau meniadakan sms-sms mesranya, wanita pilih langkah yang lebih cerdas yakni beli hp atau buat alamat e-mail baru.

” Wanita condong memakai banyak saat dalam berencana pers3lingkuh4n, ” jelas Gomez. ” Bahkan juga, mereka hingga memiliki nomer handphone baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu “.

3. Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra ke enam, beberapa wanita selingkuh begitu tidak sering ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka ketahui kapan mesti maju serta kapan baiknya mundur. Apabila instingnya mengemukakan kondisi aman msks mereka bakal selekasnya menghubungi selingkuhannya untuk bersua dengan aman tidak ada perasaan takut.

Serta lantaran memiliki insting yang kuat itu banyak pula istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, serta bahkan juga banyak yang berhasil menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Sekianlah sebagian argumen mengapa wanita selingkuh tidak sering ketahuan. Jika sepakat dengan artikel ini, silahkan like serta berikan ke relasi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar