Jumat, 11 November 2016

Haram Menikahi Wanita yang Punya 5 Hobi Ini. Cowok Wajib Tahu..!!


Buat para cowok yang ingin menikah, sebaiknya harus lebih pintar lagi dalam mencari pasangan. Ada beberapa ciri wanita yang ternyata sangat haram dinikahi oleh pria. Ciri-ciri wanita yang haram dinikahi pria adalah sebagi berikut:

1. Wanita yang Hobi Berbohong
Salah satu ciri wanita yang haram dinikahi yakni wanita yang suka berbohong. Wanita yang suka berbohong bisa membuat kehidupan rumah tangga tidak bahagia .Dalam rumah tangga, kejujuran dan saling percaya itu nomer satu. Jika wanita suka membohongi suami , bagaimana jadinya ? Pasti kehidupannya akan dilanda kebohongan terus menerus.

2. Wanita yang Hobi Selingkuh
Wanita yang hobi selingkuh juga salah satu ciri wanita yang haram dinikahi. Pengkhianatan dalam hubungan akan membuat rumah tangga lebih berantakan. Sebab dalam membangun rumah tanggan, kejujuran dan kesetiaan sangat penting untuk membentuk keluarga yang bahagia.

3. Wanita Materialistis yang Hobi Membelanjakan Sesuatu secara Berlebihan
Wanita yang punya hobby materialistis ini juga merupakan wanita yang haram untuk dinikahi. Selain tidak baik dalam agama, wanita seperti ini juga cenderung tidak setia ketika pasangannya sedang mengalami masalah finansial.

4. Wanita Hobi Menggosip dan Mem-bully
Wanita memang identik dengan suka bergosip. Akan tetapi , wanita yang suka menggosip dan mem-bully ini merupakan ciri wanita yang haram dinikahi karena wanita yang hobby nya bergosip sulit untuk menjaga rahasia rumah tangga.

5. Wanita yang Hobi Foya- Foya dan Pesta
Wanita yang hobbynya foya – foya dan suka pesta ini menjadi salah satu ciri wanita yang haram untuk dinikahi. Seperti yang kita ketahui jika hobi foya- foya dan pesta adalah salah satu cara termudah untuk mengantar seseorang ke hidup yang penuh kemaksiatan. Sementara wanita yang doyan melakukan ini cenderung mudah selingkuh karena terseret pergaulan bebas, sulit mengontrol diri dan jauh dari agama.

Itulah dia lima hobby wanita yang haram untuk dinikahi. (inafeed.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar