Sabtu, 28 Mei 2016

Tebongkar!!! Selama Ini Tentu Kita Bertanya Tanya, Siapa Orang yang di Dalam Bungkus Rokok Tersebut? Inilah Sosok Pria dalam Iklan dan Bungkus Rokok Tersebut

Sampai kini kita tentu bertanya-tanya, siapa sesungguhnya sosok pria yang ada pada iklan serta bungkus rokok? Mengapa tiap-tiap iklan serta bungkus rokok dia ada bersama dua tengkorak? 

Apakah dia memanglah korban rokok hingga diabadaikan sebagai peringatan untuk beberapa perokok?

Apakah dia yang memiliki perusahaan rokok? Atau mungkin dia pencetus pertama bahaya rokok? Nah, mungkin saja masih banyak pertanyaan lain yang mungkin saja keluar dalam diri kita.

Dalam tiap-tiap bungkus rokok, pria yang mengisap rokok dengan enjoy ditemani dua tengkorak ini pastinya akan senantiasa ada.

Sepintas, muka pria yang ada pada iklan dan bungkus rokok ini terlihat seperti orang Indonesia. Namun nyatanya yang berasumsi seperti itu salah, lantaran dia yaitu orang Thailand.


Seperti kami kutip dari rocketnews24, Negara Thailand mulai sejak dahulu memanglah populer gencar memerangi rokok. Pemerintah setempat tidak segan-segan menggelontorkan dana yang melimpah untuk bikin iklan bahaya merokok, satu diantaranya dengan gambar pria yang ada pada bungkus rokok Indonesia.

 

Tak diterangkan dengan gamblang siapa pria itu, tetapi dalam gambar itu ada tulisan aksara Thai. Hal semacam itu menunjukkan kalau gambar bungkus rokok Indonesia di ambil dari iklan Thailand. Tercatat iklan Thailand itu telah nampak mulai sejak th. 2012, sesaat gambar pria itu nampak di Indonesia mulai th. 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar